harga laptop terbaru, harga modem terbaru, harga kamera, daftar harga harddisk, harga paket internet operator indonesia, harga hp terbaru

Jumat, 05 September 2014

Harga Terbaru Laptop notebook Apple Macbook 2014

Harga Laptop Apple juga menjadi salah satu artikel yang paling banyak dicari oleh masyarakat, terutamanya orang yang berduit. Apple memang memberikan kesan sebar Premium di setiap produknya. Ini yang tidak bisa ditiru oleh vendor lain Meski Sony yang menjadi Rival abadinya juga belum mampu menurunkan rating apple di pasar gadget dunia.


Apalagi setelah diperkenalkannya Apple MacBook Air, nama perusahaan yang didirikan oleh mendiang Steve Jobs ini pun jadi tambah trend. Macbook air memiliki desain yang sangat tipis, sama seperti Ultrabook ataupun Vivobook pada laptop merk lainnya. Akan tetapi harga dari notebook ciptaan apple tidak bisa dibeli dengan harga 5 jutaan saja, pastinya akan lebih mahal.

Untuk itu berikut ini saya akan bagikan artikel tentang daftar harga laptop apple macbook terbaru untuk anda semua. Silahkan lihat pada tabel daftar harga laptop terbaru yang ada disini.

Nah itulah sedikit artikel ulasan tentang harga laptop apple. Terimakasih telah berkunjung

Harga Terbaru Laptop notebook Apple Macbook 2014 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown