harga laptop terbaru, harga modem terbaru, harga kamera, daftar harga harddisk, harga paket internet operator indonesia, harga hp terbaru

Senin, 07 Juli 2014

Harga Laptop ASUS Vivobook

Harga Laptop Asus Vivobook – Asus sebagai vendor barang-barang yang mengarah ke teknologi tidak akan mau kalah mengeluarkan produk terbaru yang sedang laris di pasaran. Setelah Asus Zenbook laris manis di pasaran, kini Asus mengeluarkan Laptop dengan seri Vivobook. Dan juga Laptop jenis Vivobook ini sebenarnya tidak terdapat perbedaan yang signifikan dibandingkan dengan Zenbook.

Harga Notebook Laptop ASUS Vivobook

Berbicara tentang Vivobook, laptop Asus yang satu ini merupakan seri laptop Ultrabook pada brand laptop lainnya. Hanya karena namanya disebut dengan vivobook kadang masyarakat tidak mengerti kalau laptop seri vivobook dan ultrabook adalah sama. Vivobook merupakan Ultrabook nya Asus.

Daftar Harga Laptop Asus Vivobook Terbaru

Masih sama dengan jenis Ultrabook lainnya, spesifikasi yang ditawarkan pada Asus Vivobook ini masih di integrasikan dengan prosessor Intel mulai dari Core i3, i5 dan i7. Dan tampilan desain masih tetap tipis dan ringan.

Silahkan klik disini untuk mendapatkan Daftar Harga Laptop Asus Terbarunya.

Oke cukup sekian isi artikel saya tentang Harga Laptop Asus Vivobook Terbaru yang bisa saya bagikan.
Anda kurang sehat dan mengalami sakit tenggorokan? Silahkan baca Cara mengatasi Sakit tenggorokan dengan cepat.
Terimakasih sudah membaca artikel dengan Judul Daftar Harga Laptop ASUS Vivobook Terbaru semua tipe.

Harga Laptop ASUS Vivobook Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown